Post Admin : Selamat Datang di Blog Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat, Blog ini bertujuan untuk Mengikat Tali Silaturahmi Untuk Seluruh Alumni dari perguruan Tinggi Teknokrat dan Bertukar Informasi Untuk Bergabung dengan Seluruh Alumni Silah Melakukan Registrasi Terlebih Dahulu. anda dapat melakukan diskusi dan berbagi pengalaman dengan mendaftarkan account ada pada forum diskusi alumni.


Cari Artikel :



Bagaimana Caranya Supaya Saya Bisa Ikut Memposting Sendiri Artikel Pada Blog Ini: Untuk dapat turut andil demi kemajuan blog ini ada baiknya jika anda menjadi author pada blog ini. sehingga ini akan memudahkan kita untuk mengupdate isi artikel yang terdapat pada blog ini. bayangkan jika kita memiliki 5 orang author, maka blog ini bukan hanya admin sendiri yang ikut memposting artikel. tetapi akan lebih berwarna karna banyak pemikiran yang membantu dalam proses pengembangan. khususnya berita atau informasi yang akan ditayangkan pada blog ini. untuk menjadi seorang author pada blog ini silahkan buat accunt email pada gmail. kemudian setelah anda memiliki account pada gmail, mulailah membuat blog. jika anda telah memiliki blog. kirimkan data detail anda yang memastikan bahwa anda memang alumni teknokrat ke email: alumniteknokrat@yahoo.com , tertarik..? ayo bergabung

Posting Artikel Untuk Alumni : Buat Para Alumni yang ingin Tulisannya ditampilkan pada blog ini. silahkan kirimkan ke email: alumniteknokrat@yahoo.com secepatnya artikel anda akan ditanyangkan pada blog ini. artikel dapat berupa apa saja. tentang pengalaman sukses, dan cerita menarik tentang pengalaman atau artikel yang bertujuan positip seperti trik & trip


Rabu, 29 Oktober 2008

Lounching Dadakan Forum Alumni Teknokrat

beberapa hari yang lalu kami mencoba mengaktifkan forum alumni yang rencananya akan dimulai 2 bulan yang akan datang, sebenarnya kami belum ingin memulainya dikarenakan. mungkin masih ingin mempersiapkan siapa sdm yang akan mengelola forum tersebut. tapi tak apalah, kami coba-coba iseng merintis dari bawah mulai dari door to door masuk lewat situs atau chat id bahkan sampai dengan pengguna friendster yang masih alumni teknokrat kami coba datangi satu persatu untuk sosialisasi tentang forum ini.

hasilnya cukup lumayan..baru beberapa hari sudah banyak yang registrasi di forum itu..yang ujung-ujung kami harus menyiapkan moderator dengan cara main tunjuk..untung saja pak moderator tidak keberatan..trims buat mas emo yang sudah bersedia menjadi moderator di forum ini.. yang sementara moderator yang hanya satu..mungkin nantinya akan dibutuhkan moderator pada tiap-tiap bagian..oh ya sebagai informasi mungkin jika ada para alumni yang belum tau tentang forum ini.bisa langsung membuka link pada bagian forum alumni.

0 komentar:

Posting Komentar